Minum Teh Bajakah Jaga Kesehatan Tubuh. Sebagaimana Anda ketahui, penyembuhan kanker saat ini masih lewat chemotherapy ataupun pembedahan buat membuang sel kanker yang menyerang sel–sel tubuh. Tetapi bersumber pada riset para penemu bajakah, langkah chemotherapy ataupun pembedahan mungkin tidak dibutuhkan lagi. Yang perlu dilakukan oleh pengidap tumor serta kanker hanya minum racikan kayu bajakah seperti minum teh.

Tumbuhan bajakah mempunyai 40 zat yang baik buat memberantas sel kanker, antara lain fenolik, steroid, tannin, alkonoid, saponin, sampai terpenoid. Tetapi tumbuhan ini sayangnya susah untuk dibudidayakan sebab cuma berkembang di tanah gambut. Tidak hanya itu, apabila memang dapat dibudidayakan, kandungan yang dihasilkan bisa jadi akan berbeda.

Banyak diantara para pembeli serta calon pembeli pangkal bajakah yang kebingungan tentang gimana cara mengolah kayu bajakah. Persoalan yang sering diajukan antara lain apakah wajib dibersihkan dahulu kulitnya? Berapa lama merebusnya? setelah itu apakah wajib dipotong kecil–kecil ataupun langsung batangnya saja yang direbus?

Memang normal adanya banyaknya pertanyaan dari para konsumen tentang kayu bajakah ini karena mereka belum mengetahui cara mengolah dari kayu ini dan mereka juga belum begitu mengetahui akan khasiat dari kayu bakajah ini. Untuk Anda yang penasaran gimana cara merebus pangkal bajakah dengan benar, ikuti penjelasannya berikut ini

Cara Memasak Kayu Bajakah

 Bilas kulit luar setelah itu potong pangkal bajakah jadi potongan kecil-kecil supaya muat didalam panci. Mencuci pangkal bajakah yang sudah dipotong setelah itu masukkan kedalam panci. Masukkan sekitar 1 liter air kedalam panci. Rebus sampai mendidih sekitar 5–10 menit hingga airnya bercorak kemerahan. Tunggu sampai agak hangat baru setelah itu diminum.

Perlu diingat kalau kulit luar kayu bajakah ini sangat gampang dibersihkan bila kondisinya masih dalam kondisi basah. Tetapi akan jadi sangat sulit apalagi mustahil dibersihkan bila kondisinya telah kering.

Demikian juga untuk memotong kayu bajakah. Sangat gampang buat memotong kayu bajakah bila kondisinya masih fresh ataupun basah, tetapi sangat sulit ketika kondisinya telah kering. Anda perlu perlengkapan gergaji listrik buat memotong-motongnya.

Tips yang Perlu Dilakukan

Supaya Anda mudah untuk mengolahnya maka Anda bisa membeli pangkal bajakah yang sudah bersih dari kulit luarnya dan sudah dipotong kecil-kecil. Pangkal bajakah asli yang telah dikeringkan, kulit luar telah dibersihkan dan telah dipotong kecil-kecil buat mempermudah Anda dalam proses pengolahan.

Bila Anda masih ragu serta mau mengenali lebih lanjut seputar kayu bajakah, ada baiknya Anda mengenali karakteristik kayu bajakah asli terlebih dulu. Ini sangat perlu untuk Anda ketahui karena bajakah itu sendiri juga memiliki banyak jenis bahkan ada jenis bajakah yang beracun.

Cara Minum Bajakah yang Benar

  • Sajikan potongan batang dari tumbuhan bajakah.
  • Keringkan hingga betul-betul kering di bawah cahaya matahari.
  • Cacah batang yang sudah dikeringkan tadi jadi potongan kecil-kecil.
  • Potongan batang bajakah direbus dengan air sampai mendidih.
  • Sehabis warna air rebusan jadi seperri warna air teh, racikan ampuh siap buat diminum tiap hari sampai dengan waktu 2 bulan.

Sehabis teratur mengkonsumsi racikan ini, terdapat sebagian efek samping kayu bajakah yang sempat dilaporkan oleh para peminat bajakah. Sepanjang kayu bajakah yang Anda beli merupakan yang asli maka dapat ditentukan tidak ada efek samping negatif yang akan Anda alami.

Memang tidak sedikit juga yang masih ragu buat mengkonsumsinya. Apalagi terdapat yang telah membeli tetapi masih belum meminumnya. Normal saja, sebab informasi kayu bajakah ini masih terbilang baru sehingga sebagian orang mengkhawatirkan tentang efek samping minum bajakah, apakah berbahaya ataupun tidak.

Efek Samping Minum Bajakah

Diketahui dari beberapa pengakuan yang sudah mengkonsumsi bajakah ini  yaitu sebagai berikut :

  • Turunnya tensi darah dari yang sepatutnya normal.
  • Hilangnya keluhan sakit badan sehabis bangun tidur
  • Ada customer perempuan berusia 65 thn, memberi tahu sering BAB sehabis meminum air rebusan bajakah
  • Sakit akibat stroke berkurang
  • Ada yang mengelug pusing sehabis meminum, tetapi keesokan harinya badan jadi tambah segar
  • Tonjolan tumor di badan mengecil
  • Sakit kanker payudara sembuh
  • Seorang perempuan usia 50 tahun memberi tahu kembali haid sehabis beberapa tahun menopause
  • Ada juga yang tidak merasakan apa-apa

Bisa jadi karena diakibatkan metabolisme tiap orang berbeda-beda sehingga efek samping minum bajakah inipun jadi berbeda juga tiap orang. Selama Anda tidak meminum air rebusan bajakah yang beracun maka Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak akan mendapat efek negatif apapun. Ini dibuktikan oleh masyarakat suku Dayak Kalimantan yang sudah turun menyusut meminum air bajakah.

Masyarakat suku Dayak Kalimantan sudah mengenali khasiat kayu bajakah ini dari sejak dahulu sehingga tidak heran mereka memakainya buat keperluan bermacam penyembuhan dan permasalahan kesehatan yang lain. Cara minum bajakah juga mudah untuk dilakukan.

Testimoni Kayu Bajakah

Bila Anda mau membeli pangkal bajakah asli, ada baiknya buat menekuni dahulu karakteristik kayu bajakah asli supaya Anda tidak kecewa. Dan jangan terkecoh dengan harga murah. Sebab bajakah banyak jenisnya.

Terlebih saat ini banyak bermunculan produk olahan seperti teh bajakah serta madu bajakah abal-abal. Anda harus jeli dan teliti ketika mau membeli produk seperti ini. Apabila Anda ingin memilih produk yang terjamin kualitasnya maka bisa memilih produk dari Uhat Bajakah berupa Teh Uhat Bajakah dan Madu Uhat Bajakah.

Bermacam-macam Warna Air Rebusan Kayu Bajakah

Kayu bajakah memang sudah viral beberapa waktu belum lama ini. Kejadian viral ini terjadi karena adanya berita tentang keberhasilan 3 orang siswa SMA asal dari Palangkaraya yang memenangkan kontes keilmuan di Korea.

Mereka juga memenangkan medali emas dalam kejuaraan tersebut. Dalam penelitiannya, mereka sukses menemukan khasiat kayu bajakah yang nyatanya dapat digunakan sebagai pengobatan kanker.

Dalam melaksanakan penelititan, mereka memakai fasilitas tikus mencit ataupun tikus putih. Tikus-tikus tersebut diberi suntikan zat kanker kedalam badannya. Setelah itu sebagian dari tikus tadi diberi suntikan ekstrak kayu bajakah kedalam badannya.

Hasilnya, dalam waktu sekitar 2 bulan tikus-tikus yang diberi ekstrak bajakah benjolan-benjolan ditubuhnya mengecil serta sehat. Sebaliknya tikus-tikus yang tidak diberi suntikan ekstrak bajakah tonjolan ditubuhnya membengkak serta kesimpulannya mati.

Mengetahui adanya berita viral tersebut, maka mulailah beramai-ramai masyarakat lokal serta pendatang mencari tumbuhan bajakah.

Tetapi sebagian calon pembeli terkadang masih bingung, gimana warna air rebusan kayu bajakah itu? Sebab hasil air rebusan antara orang yang satu dengan yang lain terkadang berbeda-beda. Rasa kayu bajakah asli juga terkadang agak berbeda.

Warna Air Rebusan Kayu Bajakah

Tumbuhan bajakah dapat dibagi bersumber pada tempat ataupun posisi kayu bajakah dimana dia berkembang. Bila tumbuhan bajakah tersebut hidupnya didaerah rawa ataupun lahan gambut maka warna didalam batangnya yaitu bercorak kemerah-merahan.

Untuk jenis yang selanjutnya, bila tumbuhan bajakah tersebut tumbuhnya ditanah kering ataupun wilayah pegunungan maka warna batangnya bercorak agak keputih-putihan. Untuk hasilnya memang sedikit berbeda dengan air rebusan yang pertama tadi. Untuk warna dari air rebusan jenis bajakah ini terlihat seperti teh muda, yaitu agak kuning kemerah merahan. Cara mengolah ataupun cara minum bajakah inipun juga tidak jauh berbeda.

Gimana khasiatnya? Secara umum sama, untuk membantu pengobatan penyakit tumor serta kanker. Tetapi ada satu jenis yang berbeda fungsi serta khasiatnya ialah jenis pangkal bajakah kuning. Manfaat kayu bajakah jenis ini lebih kepada pengobatan penyakit hati masalah pencernaan.

Bila Anda berencana buat membeli kayu bajakah, hendaknya memilih jenis kayu bajakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah itu amati juga testimoni pangkal bajakah dari customer yang sudah meminumnya.

Pengalaman Meminum Bajakah Obat Tumor

Berita heboh tentang penemuan obat untuk tumor atau kanker dari kayu bajakah ini memang masih terjadi sampai sekarang. Hal ini dapat dilihat dari pesanan bajakah yang semakin meningkat saja tiap harinya. Apakah Anda saat ini mau membeli kayu bajakah? bila iya, maka Anda dapat membelinya secara online di toko bajakah kami.

Khasiat kayu bajakah buat mengobati kanker serta tumor memang telah banyak orang yang meyakinkan. Walaupun untuk dapat naik kelas dan berstandar obat, masih dibutuhkan uji klinis. Meski sudah banyak konsumen yang telah merasakan khasiatnya. Ada beberapa testimoni bajakah yang sukses dirangkum.

Beberapa tahun yang lalu, ketika bajakah belum terkenal, nyatanya seluruh hutan di pulau Kalimantan terdapat kayu bajakah. Tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Termasuk didaerah mempawah Kalimantan barat. Disini juga banyak ada tanaman bajakah. Warga disini menyebutnya dengan tumbuhan belaran.

Tidak Melulu Bajakah Obat Tumor

 Warga lokal umumnya berangkat ke hutan buat bekerja mencari emas di pendulangan, ataupun menebang kayu. Ada juga yang hanya mencari hewan buat diburu semacam kijang ataupun babi. Masyarakat local ini biasanya menggunakan kayu bajakah tersebut untuk melepas dahaga ketika merasa letih berjalan ataupun juga bekerja.

Triknya gimana? Dengan cara memotong batang bajakah. Mendadak itu air mengalir serta dahaga juga lenyap. Bagaimana rasa kayu bajakah asli yang masih basah? Untuk rasanya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan rasa dari air putih. Apalagi rasanya semacam terdapat sensasi dinginnya.

Untuk yang mau beli pangkal bajakah yang domisilinya diluar pulau Kalimantan. Terdapat sebagian hambatan bila mau membeli bajakah basah ataupun air bajakah. Dibutuhkan beberapa prosedur yang susah untuk pengiriman dalam bentuk barang cair.

Antara lain yaith jumlah pengiriman tidak boleh melebihi peraturan yang berlaku. Setelah itu kemasan serta packing wajib tertutup rapat buat menghindari kebocoran. Bila persyaratan telah beres, tinggal berdoa saja mudah-mudahan lolos di pengecekan x ray di bandara..

Tetapi tidak perlu berkecil hati. Kami sudah mempersiapkan kayu bajakah yang sudah diolah menjadi produk teh dan madu. Cara minum bajakah produk teh dan madu ini terasa sama seperti minum dari batang aslinya bajakah.

Kami juga telah memotong kecil-kecil kayu bajakahnya dan mengolahnya jad suatu produk instan supaya Anda gampang dalam mencerna kayu bajakah obat tumor ini. Kami juga telah mengeringkan kayu bajakah tersebut selama minimun 2 hari.

Kenapa wajib 2 hari? Supaya bisa ditaruh dalam jangka waktu lama, sebab kayu bajakah basah ataupun lembab kerapkali rentan berjamur. Jadi proses pengolahan teh ataupun madu bajakah ini juga tetap terjaga kualitasnya.